Rabu, 09 Desember 2015

Rekomendasi Rumah Makan

Selamat siang smart reader! Apa kabar? Semoga selalu sehat ya! Kira-kira apa ya yang saya akan post kali ini? Ternyata, setelah saya pikir-pikir, saya akan berbagi informasi tentang rumah makan yang menyediakan lauk mantap, lezat, dan harganya juga terjangkau lho.
Rumah makan yang satu ini namanya SOP IGA SAPI PAK ABU. Nah, dari namanya aja udah menggoda kan? Siapa yang gak tertarik dan tergoda seleranya kalau sudah dengar 'sop iga'?

Sop Iga Sapi Pak Abu berada di kawasan Depok. Tepatnya di Jl. KH M. Usman No. 96 Kukusan Beji Depok.
Menu populer yang ada di Sop Iga Sapi Pak Abu berikut saya berikan:
1. Sop Iga Sapi (25.000)
2. Soto Betawi (15.000)
3. Iga Goreng Penyet (28.000)
4. Iga Bakar Penyet (28.000)
5. Ayam Gor Bandung (13.000)
6. Ayam Bakar (13.000)

Untuk kalian yang lebih senang agar pesanannya diantar, ini nomor rlp nya: 085216897935

Sekian info dari saya pada siang ini, semoga bisa bermanfaat:)



Sumber pendukung: www.zomato.com & www.kulinerplus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar